Tuesday 24 April 2012

[catatan seorang fangirl] DVD Arkhelism super limited edition

Gue kecolongan mesen DVD Arkhelism!!
Ulang!
GUE KECOLONGAN MESEN DVD ARKHELISM!!!

Padahal gue udah ngincer dari maret kemaren, di ohp kan ada previewnya tuh, ditungguin dan sering ngecek HMV juga, cd japan juga, eh, ga ada. Tau-taunya temen gue udah dapat. Limited kan, pasti sold out! Dafuq!

Dan berlanjut ke goods, lagi-lagi gue kecolongan beli tas yang gedean itu!
Yang lain kurang nyantol dihati meski lebi miring harganya.
Gw lebi tertarik kalo ada yang bisa dititipin cheki Juri!
Dan di ikon tas yang gue incer tertulis dengan indah banget

"SOLD OUT

Dafuq! Dafuq! Dafuq!
Kenapa jadi kurang berjodoh gitu sama arkel

moga next time ada dvd live mereka, pengennya sih jangan Miroku, Yushi ma 14. Tapi Leda
#doasupertulus

danmoga gue sempet mesen twu DVD, gue kangen mereka ;)
sangat!
Sungguh!

Next mungkin gue akan nulis tentang DVD arkhelism dari info temen yang gue beruntung banget bisa beli.

Udah pukul 2.30 pagi, ngantuk, besok harus balik ke banjarmasin.



van der Piejl, April 23th, 2012

Regard,

keiharu

No comments:

Post a Comment