Sunday 1 April 2012

[repost] driyshiro on twitter at april 1st, 2012

hanya ngerepost apa yang ingin kei kenang

is it stupid things? yes, there are fool tweets from a fool fangirl who can't accept reality


---started--

@leda_cygnus @sujk_drums @juri_vocal @aggy_dayo was not a year had passed it? and I still can not believe DELUHI disband...

@leda_cygnus @sujk_drums @juri_vocal @aggy_dayo I remember, a year ago when I opened the OHP website you I hope it's just lies on April Fool's Day. unfortunately, it's fact, it's real. and I cried in that night

@leda_cygnus @sujk_drums @juri_vocal @aggy_dayo sorry for spamming. ignore me. i'm just a fool fangirl who can't accept reality

@leda_cygnus @sujk_drums @juri_vocal @aggy_dayo but even after disbanding, i still support you, guys!

@leda_cygnus @sujk_drums @juri_vocal @aggy_dayo 多分それはDELUHIが解散したことを受け入れることは難しいが、それでも解散した後、ぼくはまだ君たちをサポート (が間違っ日本語のためにごめんなさい)

@leda_cygnus @sujk_drums @juri_vocal @aggy_dayo と私はいつも次の傑作待っているよ。お前を愛して

satu tahun berlalu...

kenapa mereka disband di bulan april? apa kalian ingin aku selalu mengingat kalian disaat aku ulang tahun?

Aggy Aggy... kemaren cerita dia punya kembaran yang ternyata joke, terus cerita leukemia, joke lagi.. BESOK NULIS LO MAU KAWININ GUE AJAH BANG

ini apa lagi, kalo gak ada DELUHI mau jadi tukang sampah... *toyor Aggy*

Aggy ini paling diem kalo footage loh, jangan salah.. dia gak kayak Juri yang mental kesana kemari pake pipi XDD *ampuun, mas*

Juri, Sujk, Leda, Aggy 1 band lagi walopun namanya ganti #aprilwish

*ngubek journal daily lama* lucu, masa aku ngeluh karena ultah deketan ma jeroker rambut putih 1. Juri, 2. Teru XDD

kenapa baru gembar gembornya sekarang? soalnya dulu pernah kena marah mamah gegara suka deluhi .__.

mamah masi nerima kalo anaknya demen gajet ma laruku, tapi deluhi? kata mamah lagunya terlalu rock .___.

percaya ato tidak, hp gue pernah disita gegara dengerin revolver blast ga pake hetset.. saat itu hetset gue rusak dan gue ga punya uang buat beli yang baru

setelah mamah tau gue juga menggila DRAGON FORCE yang lebi rock dan penampilan yg rocker jadul itu, mamah lebi acceptable ma deluhi

jelas lah.. deluhi sangat ganteng dan jutaan kali lipat lebi bersih dari dragon force

dan saat yang sama gue juga menggila alesana dan asking alexandria.. jujur, deluhi setara sama mereka dan itu yang membuat mereka beda dimataku

kan... mau sebahagia apa juga hari ini ujung-ujungnya pasti galau, sedih dan berujung pada tangis kalo ngeliat TL ada kata DELUHI

padahal mereka udah gak ol seharian loh... *mantengin TL dari dini hari*

ni tweet bikin nangis part 4 >>> @shinxkoo : April mop, ah bukan.. Hmm setahun lalu malam ini aku nangis..

---- end----

No comments:

Post a Comment