Friday 24 August 2012

[catatan seorang fangirl] Galau Jrock Evolution





Gue galau gegara berita tersebut, gimana kagak? Ada rasa pengen nonton dan juga sayang membelanjakan uang tabungan yang sudah susah payah dikumpulin untuk band yang err ya gitu deh,
Kalo mukku, jelas gue demen pake banget!
Sayang gue gak sefanatik temen-temen gue kalo soal alice nine
Andai yang datang girugamesh ma mukku mungkin gue nekat ngebunuh si ayam padahal aslinya buku tabungan supaya gue bisa nonton para pencil itu

Pasti seru, kan kumpul tuh duo vokalis paling kocak plus paling rame LOL
yang satu demen ngebully yang satu demen dibully
dan pasti gue akan berharap akang Sato nyanyi lagu tatatatatatatatatatatatatatatatatatatsurou *kebanyakan kei* di hadapan yang dijadikan objek lagu lol
kali ajah Sato dapat cipok dari Tatsue, bukannya sundulan sayang apalagi dijedukkin kepalanya Sato gegara Tatsue agak kejam gitu lol
:p

Yah belum lagi masalah gue karena tinggal jauh di ujung dunia belok kiri terus ada pertigaan belok kanan, harus musti kudu menggunakan alat transportasi pesawat, karena dipastikan tangan gue gak sanggup menggetek ke Jakarta
kasian yah nasib fans yang letaknya di ujung dunia kayak gue *kemudian pundung*

Sudah konsultasi ma temen, soal nginep gampang lah, tinggal tiket ma transportasi ajah dan makan serta jajan, kalo bisa sih jangan pake nginep
terus pas gue cerita ma temen satunya dia yang membuat gue berpikir, "Sayang banget dong uang yang lo kumpulin sampe lo kerja rodi buat sekali nonton doang, belum lagi lo gak demen semuanya, inget Kei, itu festival, bukan konser, mereka cuma guest, paling banyak berapa lagu sih mereka nyanyiin? gak mungkin kan 3 jam mereka doang yang nyanyi?"
dan kemudian gue galau, terus gue juga cerita ma dia kalo gue rada-rada gak sreg sama rilisan baru mereka yang sedikit ajeb-ajeb itu
semakin napsulah temen gue mempengaruhi gue biar gue gak nonton, pake disindir-sindir lah
adegan berikutnya disensor karena kei sedang membanting teman kei apake aura kamehameha

setelah menimbang, mengangkat dan membanting segala urusan gue memutuskan untuk gak nonton Jrock evolution
*prok prok prok*
*hueeeeeeeeeeee*
*oiiiiiiiiiiiii*
sidang rusuh lol

btw, gue mimpi Merry manggung di Indonesia dan gue nonton sama temen-temen multi gue *doa tulus*
kalo perlu jadi guest di konser Dir en Grey gak papa deh, gue demen kok
dan siapa lagi ya, gue ngarep ada konser Angura kei  ma eroguro kei gitu di Indonesia
jadi pasti ada MUCC, Girugamesh, Merry, NoGoD, plastic tree *doa super tulus*

agak susah kali ya, karena namanya juga underground, kurang banyak yang kenal, promotor pun bakalan males ngedatengin


last word, yah, selamat nonton deh buat temen-temen yang nonton...
titip salam cinta penuh kasih buat Yukke dan Tatsue

kyo : *shock akut* kenapa kamu tega ma papah, Kei?
kei : apanya pah?
kyo : papah kagak rela punya calon mantu kayak Yukke, cari yang warasan dikit dong, Kei!

LOL

No comments:

Post a Comment